Keindahan Gili Meno Di Lombok

0 Komentar

Keindahan Gili Meno Di Lombok - Kalau ingin mengupas tuntas tentang keindahan alam yang ada di Lombok terutama lokasi pariwisatanya, rasanya tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada surga-surga baru yang ditemukan di pulau kecil nan indah ini. Tapi gili meno bukanlah salah satu dari sekian banyak surga baru itu, melainkan sudah lama dikenal oleh para wisatawan lokal maupun internasional. Gili meno adalah salah satu dari 3 gili yang letaknya berjejer rapi di sebelah barat pulau Lombok. Ketiga gili itu adalah gili Air, gili Meno dan gili Trawangan. Untuk sampai di gili Meno tidak membutuhkan waktu yang lama karena memang letaknya dekat dengan pantai senggigi dan pantai senggigi dapat ditempuh dalam waktu kira-kira 1 jam dari kota Mataram. Media speed boat adalah media penyebrangan yang digemari oleh kebanyakan wisatawan karena cepat dan terbilang aman dan harganya juga tidak relatif murah.

Walaupun tidak seramai di gili Trawangan, gili Meno tetap menyimpan keindahan alam dan wisata bahari yang luar biasa. Mulai dari keindahan pantainya, kemudian degradasi air lautnya yang sangat indah. Saya kira tidak akan cukup waktu seminggu untuk menikmati semua keindahan gili ini. Gili Meno juga sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka akan keramaian. Anda bisa mengajak sanak saudara untuk berlibur di sini dan menikmati bersama keindahan alam yang mungkin tidak akan pernah Anda temukan di daerah Anda.

gili meno lombok

Tempat penginapan seperti hotel atau sejenisnya juga banyak ditemui di Gili Meno. Oleh karena itu tidak perlu takut jika memang Anda ingin berlama-lama di tempat ini karena pengelola gili Meno sudah menyediakan semua fasilitas khusus untuk Anda yang ingin berdiam dalam kurun waktu yang relatif lama. Sama seperti di 2 gili terkenal di Lombok lainnya, di gili Meno juga tidak diizinkan untuk menggunakan kendaraan bermotor. Hal ini tentu saja untuk mensterilkan udara di gili Meno agar tetap segar dan sehat. Selain itu jasa penyewaan alat-alat untuk snorkling atau diving juga banyak dijumpai ditempat ini dan tentu saja terjangkau. Hal ini tentu saja dimaksudkan agar para wisatawan tidak perlu susah payah membawa alat diving atau snorkling sendiri. Glass Boat juga bisa Anda temui di sini. Fasilitas ini tentu saja ditujukan untuk wisatawan yang ingin menikmati terumbu karang yang ada di gili Meno ini.

Sebenarnya masih banyak alasan mengapa Anda harus menyempatkan diri berkunjung ke gil Meno. Dan semua itu tidak akan saya beberkan semua dalam tulisan ini. Karena akan terasa lebih bahkan sangat indah jika Anda menyaksikan dan merasakan sendiri keindahan tersebut. Mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini, terima kasih sudah membaca di Lombokite

No comments :

Tempat Wisata

Tempat Penginapan

Copyright © 2014 LOMBOKITE.COM
Tempat Wisata di Lombok | Hotel di Lombok | Kuliner Khas Lombok
Powered by Blogger