Review Hotel Jayakarta Lombok

0 Komentar

Hotel Jayakarta Lombok – Ingin berlibur ke Lombok?. Tapi mungkin tidak akan terlalu terasa nikmat jika berlibur hanya satu atau setengah hari saja di Lombok. Perlu waktu yang cukup lama untuk dapat menikmati semua tempat wisata pulau Lombok yang saat ini mulai disoroti oleh dunia. Oleh karena itu Anda tentunya harus menyewa tempat penginapan sebagai tempat Anda beristirahat ketika sudah lelah bepergian ke tempat-tempat wisata di pulau Lombok selama seharian penuh. Karena hal  tersebut kami menyarankan Anda untuk mencari tempat-tempat penginapan yang tidak jauh dari lokasi wisata yang Anda tuju, misalnya tempat-tempat wisata yang berada di daerah dekat pantai Senggigi.

Hotel Jayakarta Lombok mungkin bisa menjadi pilihan tempat menginap Anda. Karena selain merupakan salah satu hotel bintang 4 di Lombok, hotel Jayakarta juga bertempat di daerah yang strategis yaitu di daerah Ampenan dekat pantai senggigi. Kondisi alam yang masih segar akan menambah kenikmatan bersantai Anda. Kemudian hamparan laut yang biru nan indah juga bisa Anda nikmati dari dalam hotel. Dan pada waktu-waktu tertentu Anda juga dapat menikmati moment indah saat matahari terbenam di sebelah barat pantai senggigi. Walaupun terletak di dekat pantai, lokasi hotel  Jayakarta Lombok juga tidak jauh dari kota madya Mataram. Jadi jika Anda sewaktu-waktu rindu dengan suasana kota, Anda bisa berkunjung ke sana mungkin untuk berbelanja atau sekedar menikmati suasana kota Mataram.

Hotel Jayakarta Lombok

Pelayanan Dan Fasilitas Hotel Jayakarta Lombok

Pelayanan hotel ini juga tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya seperti Qunci Villas Hotel yang berlokasi di dekat pantai senggigi juga. Karyawan yang ramah, kebersihan hotel yang setiap waktu selalu terjaga dan masih banyak lagi pelayananan lain yang sangat berkelas yang dapat Anda nikmati di hotel ini.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh hotel Jayakarta Lombok juga sangat beragam dan hampir semuanya berkelas seperti fasilitas kamar yang beragam, tempat spa, fasilitas kolam renang dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan. Fasilitas utama hotel Jayakarta Lombok adalah total kamar yang disediakan mencapai 171 kamar (saat artikel ini dibuat). Dari 171 kamar tersebut terbagi atas 4 kelompok atau tipe kamar yaitu kamar suite, kamar cottage, kamar deluxe dan kamar standard. Yang paling murah di antara 4 tipe kamar tersebut adalah kamar standard dengan harga sekitar 600 ribuan. Lain kamar tentu saja lain fasilitasnya. Jika ingin mengetahui fasilitas untuk setiap kamarnya dan fasilitas lainnya secara lebih lengkap, silakan kunjungi website resmi dari hotel Jayakarta Lombok di lombok.jayakartahotelsresorts.com.

Mungkin sekian ulasan dari kami mengenai hotel Jayakarta Lombok. Semoga menjadi referensi yang berguna untuk Anda. Silakan bagikan artikel ini jika Anda rasa artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah membaca di Lombokite.com

No comments :

Tempat Wisata

Tempat Penginapan

Copyright © 2014 LOMBOKITE.COM
Tempat Wisata di Lombok | Hotel di Lombok | Kuliner Khas Lombok
Powered by Blogger