Hotel Qunci Villa Dekat Pantai Senggigi

0 Komentar

Qunci Villas -  Qunci Villas adalah salah satu nama hotel ternama di Pulau Lombok. Lokasi Hotel Qunci Villas ini berada di wilayah kabupaten Lombok barat tidak jauh dari kota madya Mataram dan terletak tidak jauh dari pantai senggigi. Hanya butuh perjalanan sekitar 5 menit untuk bisa sampai ke Qunci Villas hotel  menggunakan kendaraan. Hotel Qunci villa sendiri terletak di daerah yang strategis, masih hijau dan tentunya udaranya masih segar karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan.  Di hotel  ini ada beberapa bagian hotel yang langsung menhadap ke arah laut, dan hal tersebut semakin menambah keistimewaan dari hotel ini.

Cara menuju ke Qunci Villas Hotel 

Bagi Anda yang ingin berkunjung langsung ke hotel Qunci Villa, Anda bisa melalui jalur laut maupun udara. Jika Anda memilih menggunakan jalur udara, maka pertama kali Anda akan mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) yang terletak di kabupaten lombok tengah. Kemudian dari BIL Anda bisa menggunakan jasa angkut yang biasa sudah parkir di halaman parkir bandara untuk bisa sampai di hotel Qunci Villa. Namun jika melalui jalur laut, nantinya Anda akan bersandar di pelabuhan Lembar yang berada di kabupaten lombok barat. Jadi kalau hitung-hitungan jarak, alangkah lebih baik menggunakan jalur laut karena lebih dekat.

Qunci Villas

Fasilitas di Qunci Villas Hotel

Jika ingin mengunjungi suatu penginapan  apapun itu bentuknya, sebaiknya Anda lihat dan cek terlebih dahulu fasilitas apa saja yang tersedia di tempat penginapan tersebut. Apakah sesuai dengan yang Anda harapkan atau tidak. Beberapa di antaranya seperti halnya fasilitas spa dan kolam renang outdoor yang luas. Selain itu ditambah dengan fasilitas rekreasi ke pulau kecil atau gili-gili terdekat, fasilitas snorkling juga di sediakan di tempat ini dan beberapa fasilitas lain yang tidak kalah menarik. Untuk perihal yang lebih lanjut dan lebih detail, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi mereka di  quncivillas.com.

Mungkin hanya sekian, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Silakan share, like atau +1 artikel ini jika Anda rasa artikel ini bermanfaat untuk Anda agar orang lain juga dapat mendapatkan manfaat yang sama seperti Anda. Terima kasih sudah membaca di Lombokite.

No comments :

Tempat Wisata

Tempat Penginapan

Copyright © 2014 LOMBOKITE.COM
Tempat Wisata di Lombok | Hotel di Lombok | Kuliner Khas Lombok
Powered by Blogger