Foto Pemandangan Gunung Rinjani Lombok

0 Komentar

Foto Gunung Rinjani Lombok - Gunung Rinjani adalah gunung yang sangat terkenal di pulau Lombok. Gunung Rinjani adalah salah satu gunung api yang masih aktif sampai saat ini. Beberapa tahun yang lalu kabarnya anak gunung Rinjani pernah meletus. Walaupun masih aktif, bukan berarti hal tersebut menyurutkan niat para pendaki yang ingin pergi mendaki ke gunung rinjani. Salah satu faktor yang paling utama adalah karena adanya segara anak yang ada di atas gunung rinjani. Dan faktor lainnya adalah karena keindahan pemandangan dari atas gunung rinjani.

Menurut banyak orang yang sudah mendaki sampai puncak rinjani mengatakan bahwa pemandangan dari puncak rinjani sangatlah indah. Semua jerih payah untuk bisa sampai di puncak rinjani bisa terbayar lunas tuntas dengan pemandangan yang bisa dinikmati dari puncak rinjani. Dan berikut adalah beberapa foto pemandangan gunung rinjani yang sangat indah.

Foto Gunung Rinjani

Foto Gunung Rinjani

Foto Gunung Rinjani

Foto Gunung Rinjani

Foto Gunung Rinjani 

Menurut Anda gimana pemandangannya? indah bukan?. Makanya buat Anda yang sama sekali belum pernah ke Lombok, yuk pada buruan ke Lombok terus jangan lupa untuk coba mendaki ke gunung Rinjani. Dijamin Anda enggak bakalan nyesel deh. :)

No comments :

Tempat Wisata

Tempat Penginapan

Copyright © 2014 LOMBOKITE.COM
Tempat Wisata di Lombok | Hotel di Lombok | Kuliner Khas Lombok
Powered by Blogger