Wisata Pantai Senggigi Lombok

0 Komentar

Wisata Pantai Senggigi Lombok - Pantai Senggigi merupakan pantai yang sangat indah yang terletak di tepi sebelah barat pulau lombok. Dengan panjang kira-kira 30 km, pantai senggigi tidak seperti pantai-pantai lainnya di Lombok yang masih belum banyak dikenal, pantai senggigi sudah banyak dikenal oleh wisatawan dalam sampai luar negeri. Jadi tidak heran pada saat musim liburan datang, setiap hari pantai senggigi selalu dipenuhi oleh para wisatawan lokal ataupun wisatawan dari luar. Angin pantainya yang sejuk serta pemandangan alam yang indah, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke pantai senggigi. Pohon nyiur yang melambai, aroma kuliner khas Lombok yang biasa dijual di pinggir pantai, akan melengkapi suasana liburan Anda.

Untuk Anda yang merupakan wisatawan yang berasal dari luar pulau lombok, Anda bisa menyewa penginapan yang ada di sekitar pantai senggigi. Biasanya hotel-hotel di dekat pantai senggigi rata-rata sudah berkelas internasional, karena yang biasa menginap di hotel adalah wisatawan dari luar negeri. Jadi mau tidak mau, pengelola hotel juga harus menyesuaikan fasilitas yang ada demi memuaskan para pelanggan. Mulai jam 12 malam ke atas biasanya kehidupan malam di pesisir pantai senggigi mulai terlihat jelas. Musik-musik dari diskotik dan cafe-cafe ikut meramaikan suasana malam di pantai senggigi.

Selain menyediakan tempat-tempat makan dan penginapan, pihak pengelola pantai senggigi juga menyediakan fasilitas-fasilitas umum seperti tempat belanja oleh-oleh khas Lombok, ATM, kantor pos, kantor polisi, telpon umum, counter pulsa, tempat pembelian voucher hotspot dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Foto pantai senggigi

Pantai Senggigi Lombok

Yuk kunjungi pantai senggigi, ajak keluarga dan kerabat dan rasakan keindahan pantainya, gemerlap dunia malamnya dan keaslian alamnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah wawasan Anda. Terima kasih sudah membaca artikel di blog lombokite.

No comments :

Tempat Wisata

Tempat Penginapan

Copyright © 2014 LOMBOKITE.COM
Tempat Wisata di Lombok | Hotel di Lombok | Kuliner Khas Lombok
Powered by Blogger